Kamis, 05 Oktober 2017

Harga Kuliah Malang

Dunia kerja di Indonesia akan diisi oleh generasi yang kuat pengetahuannya akan digital, mempunyai jiwa dagang, individual, dan berpikir lebih terbuka. Para calon mahasiswa tidak usah merasa khawatir dengan biaya hidup yang harus dipenuhi apabila kamu ingin meneruskan pendidikan yang lebih tinggi di daerah orang, dan janganlah merasa bingung atau risau dengan semua itu, karena semuanya pasti akan terpenuhi sesuai dengan kondisi finansial kamu. Semua itu cukup kamu awali dengan niat dan usaha bekerja keras untuk tetap selalu hidup sederhana disaat kamu menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang bisa dibilang biaya hidupnya relatif murah. Menempuh pendidkan di Perguruan Tinggi Swasta ataupun Negeri di kota ini, dapat membuat para insan mahasiswa seketika jatuh cinta pada Malang, karena dari biaya kehidupan sehari-hari disini sangatlah minim, dari biaya tempat tinggal (kos), makan, tugas-tugas, dan kebutuhan lainnya. Dari sinilah kamu akan mantap untuk memilih kota ini sebagai pusat pendidikan sarjana, diploma, doktor, ataupun sebagai proffesor.

Harga Kuliah Malang

Berbicara mengenai pendidikan, Kota Malang menyediakan beberapa solusi Universitas Negeri maupun Swasta yang bagus dan terbaik. Salah satu diantaranya adalah Universitas Kanjuruhan Malang atau biasa disingkat menjadi Unikama.

Unikama memang identik dengan kampus multikultural, dimana berbagai suku, adat, dan budaya dari seluruh pelosok negeri ada di kampus ini. Itu semua masih berhubungan dengan biaya kuliah yang masih tetap terjangkau, oleh karenanya para muda-mudi daerah ingin menempuh pendidikan di kampus tercinta ini.

Dimana kah Universitas itu? Universitas Kanjuruhan Malang berlokasi di Jalan Soedanco Supriadi No. 48, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Apabila kamu merasa bingung mencari dimana salah satu PTS ternama di Kota Malang, cari saja Alun-Alun kota Malang, naik angkutan umum bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, dan angkutan itu  sudah siap sedia mengantarkan kamu menuju Unikama.

Melihat harga kuliah Malang sangatlah murah dibandingkan dengan daerah-daerah yang lain. Selain harga kebutuhan pokok yang murah. Harga kuliah Malang pun terbilang murah. Anda bisa membuktikan dengan membandingkan harga-harga atau biaya kuliah selain di daerah Malang. Dan tentunya, biaya atau harga kuliah di malang sangatlah murah.

Selain kebutuhan pokok tersebut, kebutuhan tempat tinggal di daerah malang ini sangat terbilang murah. Jadi, untuk anda yang dari luar malang atau luar daerah jawa. Anda tak perlu merasa khawatir dengan kebutuhan anda selama kuliah. Karena anda akan merasakan sendiri perbedaan jauh dari daerah lain. Bahkan dari daerah anda sendiri. Biaya di Malang sangat lah murah.

Rincian mengenai harga kuliah Malang juga sudah dipaparkan dalam artikel yang berjudul biaya kuliah malang. Di artikel tersebut telah dijelaskan rincian harga dari kos dan harga makanan di Malang yang tentunya sangat murah buat kalian.

Nah, salah satu kampus yang siap menampung dan mengasah kemampuan anda adalah Kampus Unikama atau Universitas Kanjuruhan Malang. Unikama atau Universitas Kanjuruhan Malang yang berdiri sejak tahun 1960-an, merupakan salah satu Universitas Swasta di Malang yang berpengalaman mengkader atau menelurkan banyak mahasiswa yang telah banyak terjun ke masyarakat, baik dalam dunia pendidikan maupun nonpendidikan. PTS Unikama juga menggaet para dosen yang tentunya mampu di bidangnya. Banyak dosen yang bertittle Prof. atau Doktor yang mengajar di kampus ini.

Jadi, jangan pernah merasa malu bersaing dengan mahasiswa yang studinya PTN ataupun PTS di luar kota Malang. Karena seyogyanya kualitas itu juga yang paling utama bergantung pada dirimu sendiri. Kunjungi web berikut untuk mengetahui tentang kampus Unikama lebih dalam, www.unikama.ac.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar